Kilas Balik Blog Dodirang Selama Tahun 2011


Hai hari ini lagi curhat masalah Blog saya. Blog Ini Dimulai pada Bulan April 2011 ini. Awal ngeblog sangatlah berat banyak hal yang harus dipelajari, bingung mengatur template, bingung apa itu html, bingung gimana cara mengisi/posting blog dan banyak hal lain. Ya syukurlah seiring berjalan waktu saya mulai mengerti hal tersebut walaupun belum bisa dikatakan mengerti sepenuhnya. Tapi Seiring berjalan nya blog ini, hal itu pasti saya bisa mengerti.

Oh ya Blog ini sudah berusia sekitar 7 bulan masih bayi eh malahan masih dalam kandungan hehehe.....Tapi seiring waktu mudah2an blog ini semakin bagus, semakin banyak pengikutnya dan semakin banyak pembacanya (Harapan yang terdalam).

Nah Maksud gambar diatas apa yah...???
Itu kan ada gambar yang saya sedikit Bulati dengan warna merah. Yah itu ada lah pengunjung Blog saya dalam satu waktu walaupun hanya cuman 4 orang sih. Tapi lumayanlah untuk Pemula.

Nah untuk gambar yang dibawah ini adalah beberapa topik yang saya buat di blog ternyata dari sekian banyak posting YAng telah saya buat adalah Posting Tentang "Mobil Tawon" yang menjadi banyak di baca. Dan 4 Topik lainnya.
Semoga Blog Ini semakin Eksis dan Dapat Memberikan Sesuatu Yang berguna Bagi pembaca BlogDodirang.
Ayo Semangat...!!!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yang MAU Komentar monggo silahkan....