Perayaan Natal Nasional 2011

Sudah beberapa hari tidak menulis di blog. Hari ini sekedar memberi komentar atas perayaan Natal Nasional 2011 yang digelar semalam. Pendapat saya acara tersebut sangat tidak meriah dan sedikit membosankan. Lagunya tidak ada yang bagus dan kebanyakan tempo lagu nya sangat lambat. Padahal prediksi saya sangat bagus dari sore saya telah menunggu tapi pas acaranya dimulai jauh sekali dari harapan saya.

Mudah2an tahun depan nanti acaranya lebih Meriah dan ada Sesuatu yang spektakuler.
Masih iNgat beberapa Tahun yang lalu beberapa acara perayaan yang saya nonton :
Pohon natal yang terbuat dari buah2an dan sayur2an,
Robot Asimo yang beberapa kali Ikut,
Drama natal dari menceritakan Yesus Lahir di Betlehem dan banyak lagi.

Yah emang Setiap Periode berbeda2 tapi saya harap Unruk tahun Ke depannya Acara nya Meriah dan Berbobot.
Sekian Dulu Sobat Dodirang!!!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yang MAU Komentar monggo silahkan....