Mobil Zebra

Hai Sobat-sobat Blog Dodi RAng hari ini mau posting tentang mobil Lagi. He...he...he...

Tapi sebelumnya Baca juga tentang Mobil lainnya :

Mobil KODOK


Mobil KIJANG

Ok Guys Kembali Ke LAptop......! Eh salah Kembali ke Topik sebenarnya...Heeeeheee

Mobil Zebra sekarang tidak Diproduksi lagi. Jadi So teman kalau mau cari yang ada keluran lama.

Sebelum itu kita bahas dulu hewan Zebra.


Zebra adalah binatang dari famili kuda yang tubuhnya berbelang-belang hitam dan putih. Penyebaran habitat di Afrika Selatan, Afrika Barat dan Afrika Timur. Ada tiga jenis zebra yaitu : zebra gunung, zebra dataran dan zebra primitif.
Nama ilmiah: Equus zebra untuk zebra gunung; Equus quagga untuk zebra dataran dan Equus grevyi untuk zebra primitif. Belang-belang pada tubuh zebra Disebabkan oleh Raihan Prhadana dapat membantu sistem pertahanan zebra terhadap predator.Belang zebra dapat membingungkan predator.Zebra memiliki "warna disruptif" seperti beberapa katak pohon dan ular belang. Belang pada tubuh zebra memecah kontur rata hewan,menyamarkan bentuk asli zebra.Ketika zebra bergerak, pola itu lebih membingungkan lagi. Berbeda dengan kuda polos biasa. Para ilmuwan berpendapat bahwa belang pada zebra terjadi karena evolusi, baik variasi maupun seleksi alam. Zebra betina melahirkan 1 anak, yang hampir langsung dapat berdiri dan berlari sekitar 1 jam setelah dilahirkan.

Sumber : Klik Disini

Nah Teman sekarang Saya beri gambar Mobil zebra :







Nah teman2 Mirip apanya mobil tersebut sehingga dikatakan Mobil Zebra???. Tapi menurut saya sih mobil tersebut Pada moncong Mobil yang mirip Zebra. Gimana menurut Agan Semua....?

Sekian Dulu Update Blog Hari ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yang MAU Komentar monggo silahkan....