Ebook Sebelas Patriot


Andrea Hirata, novelis Indonesia paling fenomenal, menghadirkan Sebelas Patriot sebagai novel ketujuhnya dalam bahasa Indonesia. Sebelas Patriot adalah kisah yang menggetarkan dan sangat inspiratif tentang cinta seorang anak, pengorbanan seorang Ayah, makna mejadi orang Indonesia, dan kegigihan menggapai mimpi-mimpi.

Untuk mendapatkan seluruh impresi, novel ini dilengkapi dengan sebuah CD tiga lagu karya Andrea Hirata yang berjudul “PSSI Aku Datang”, “Sebelas Patriot”, dan “Sorak Indonesia”.

Novel dan lagu-lagu tersebut adalah satu kesatuan karya. Novel ini dilengkapi dengan CD berisi tiga lagu tersebut. Andrea Hirata menyebut lagu-lagu itu sebagai puisi yang dinyanyikan dan semangat yang didendangkan. Pengalaman Andrea Hirata menciptakan lagu dimulai dengan menciptakan lagu “Cinta Gila” untuk soundtrack film berdasarkan novel keduanya, Sang Pemimpi. Lagu tersebut dipopulerkan oleh Band Ungu dan terpilih sebagai The Best Soundtrack pada Indonesia Movie Award 2009.

Judul:
Sebelas Patriot
Penulis:
Andrea Hirata
Penerbit:
Bentang
Harga:
Rp 39.000,-

Dikutip dari : http://gramediamatraman.wordpress.com/2011/07/17/sebelas-patriot/

Tapi buat teman2 yang belum ada uang neh ada Ebook Novel Sebelas patriotnya. silahkan Download dari sini : http://www.ziddu.com/download/16673665/.html

Untuk Membaca ebook tersebut teman2 butuh aplikasi DJVU silahkan download disini :
http://www.ziddu.com/download/16673666/WinDjView-0.5.exe.html

Setelah Didownload tinggal diinstal sudah itu anda buka Ebook Sebelas Patriotnya.

Sekali lagi saya ingatkan kepada teman2 untuk membeli buku aslinya ya untuk menghargai penulisnya. Ok temn2!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yang MAU Komentar monggo silahkan....