Blog Mb Tirza (kadorama-recaps.blogspot.com)


Hai frein sobat Dodirang. hari ne dodi mau Share tentang situs yang berisikan sinopsis drama dan Film korea. Blog ini Di punya Oleh Mb Tirza. Saya Sudah jadi penggemar Blognya Mb Tirza. Tampilannya Sangat sederhana gak Banyak Iklan sehingga Lumayan cepat Loadingnya. Trus Gak hanya melulu tulisan saja tapi ada gambar juga. Sehingga Kita sebagai Membaca dapat melihat gambar walaupun belum ada kAsetnya dari drama atau Film Koreanya.

Oh ya teman Sobat Dodirang, Blog nya mb Tirza ini Followernya aja Sudah hampir 4000 loh (tepatnya 3952 pada hari ini tanggal 20 okt 2011). Itu sudah termasuk aku loh. Heheheheeee......

Trus blOg mb tirza ini juga Umurnya sudah sekitar 3 tahun. Itu saya lihat dari Archieve blog nya mb tirza yang Mulai Dari 2009.

Oh ya banyak Juga loh sinopsis Drama Korea Yang sudah Di bikin selesai Oleh mb tirza. Ne ada beberapa yang telah Saya Baca dan Lihat :
1. Queen Seondeok
2. Dong Yi
3. Secret Garden
4. Sign(ini yang paling saya suka, dan paling ditunggu2)
5. Baker King KimTak Goo
6. dan masih banyak lagi yang laen loh teman2.

Penasaran langsung aja ya klik disini

Sekian dulu teman Sobat dodirang. Sampai Jumpa Dipostingan Selanjutnya...!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yang MAU Komentar monggo silahkan....