Penonton Bayaran

Hai sobat dodirang....!!!Hari ini hadir lagi disini. Untuk hari ini akan membahas Fenomena Baru atau yang lama yang saya baru tahu.Hehehe....Penonton!!!

Penonton adalah satu orang atau lebih yang menonton/menyaksikan sesuatu acara atau kegiatan. Bila Acara/kegiatan tersebut bermutu atau mendatangkan bintang tamu yang top maka penonton harus mengeluarkan uang untuk membeli tiket. Contoh : konser lagu, pertandingan olahragaa, pentas seni/kebudayaan dan lain-lain.

Tapi Anehnya Sekarang Ada penonton Bayaran. Kenapa saya jadi membahas ini karena sekarang banyak acara ditelevisi yang penonton didalam studionya hanya itu2 lah. Saya perhatikan acara di dahsyat penonton itu2 aa orangnya. ketawa gak jelas. ketawa dipaksain.dan banyak yang lainnya

Begitu juga acara di Trans TV : comedy project pun begitu juga. Ada beberapa wanita yang sama terus coba Sobat dodirang perhatikan apalagi acara gombal gembel Deny. Pasti lah penonton wanitanya ada yang sama.

Kok jadi sentimen sih. Gimana yah sob??? Saya rasa aneh aja ya....

Yang paling jelas adalah penonton bayaran Pada acara Tukul : Bukan 4 Mata. Ketika dibahas pada acara Hitam putih. Tukul ngomong memang ada beberapa orang dibayar untuk menjadi penonton, bahkan adeknya sendiri juga ikut. Yah tugasnya biar suasana nya segar. Tapi yang keluar Ketawa yang dipaksain..yah tapi emang begitu lah penonton bayaran harus ada timbal baliknya untuk acara yang membayarnya.

Emang penonton itu menjadi hal yang wajib untuk meyatakan acara tersebut bagus. Tapi emang bukan lah sebagai faktor. Tapi alangkah indahnya bila Suatu acara tersebut banyak penontonnya tetapi mereka datang atas kesadarannya sendiri. Bisa dikatakan Acara itu sangat berbobot.

Menurut Saya Acara KICk Andy menjadi salah satu acara yang penontonnya sangat banyak. Acara ini sangat menginspirasi bagi kita semua. Tapi bisa saja itu ada faktor lain. Karena apa.....? Karena setelah acara ternyata ada pembagian buku gratis. Bisa saja faktor tersebut. Tapi gak dugaan aja neh gak boleh Fitnah. Fitnah Itu DOSA, masih mendingan fitness. Hehehehe......

Sudah dulu Sob...!!! Capek juga ngetiknya apa lagi postingan ini gak ada konsep mengalir saja.

Mohon maaf Bila ada kata yang tak Berkenan...!!!
(Sumber gambar : Disini)

4 komentar:

  1. baru denger nih gan ada penonton bayaran

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya lah bro. Ini saya baru tahu juga makanya saya berbagi mengenai penonton bayaran. Semoga nambah ilmu kita.....Salam kenal...!!!

      Hapus
  2. wah seru juga mas bro baca postingan pennton bayaran..
    klo ada komentar bayran saya mau ko..hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih atas pujiannya sobat...!!!
      Yah kalau gitu aq juga mau dong jadi komentator bayaran.....Ah kira2 siapa yah yang mau bayar kita.....Thanks sdh comment

      Hapus

Yang MAU Komentar monggo silahkan....