Curhat Awal April

                                                   Sumber gambar : SemuaUntuk.Info

Wah....sekian lama sudah gak ada update lagi di blog ini. Kenapa Rasa malas ini menyerang. Peringkat blog pun (Alexa Rank) nya pun turun. YAh sudah banyak hal yang terlewat yang jarang saya tulis disini.


Kemarin 1 minggu yang lalu saya akhirnya kelar juga sidang seminar proposal penelitian. Persiapan nya lumayan. Walaupun kena bantai juga sih oleh Ibu2 Dosennya. Tapi sukses lah akhirnya saya dinyatakan lulus alias boleh melanjutkan ke tahap penelitian.

Sekarang lagi sibuk2 destilasi pelarut dan mempersiapkan bahan2 penelitian lainnya. Moga Cepat selesai. Amin!!!

Di usahakan lah untuk bulan ini Ada lagi posting2an terbaru sehingga jangan sampai Alexa rank saya turun jauh. Susah bro Ningkatinnya. Mudah2an lebih 10 posting saya bikin untuk bulan ini. Setelah Untuk bulan2 yang lalu selalu ada peningkatan tapi untuk 2 bulan ini tertahan pada angka 10.

Yah sangat tidak produktif sih. Ok sekian dulu lah postingannya sekaligus curhat ne. Semangat DODI RANG!!! KAmu Pasti BISAAAAA!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yang MAU Komentar monggo silahkan....