Perkenalan

Salam Kenal Teman-teman…..!!!

Tepat hari 4 April 2011 Blog ini resmi diLuncurkan.

Blog ini dibuat untuk berbagi Artikel dan Pikiran dari Saya. Semua hal yang terjadi dalam kehidupan. Semua yang harus kita ketahui dan yang perlu dipelajari. Yang kadang-kadang hal itu jarang kita amati/perhatikan. Blog ini juga akan menginformasikan semua hal tentang internet.

Blog ini saya buat seperti surat kabar/majalah yang akan hadir 2x seminggu yaitu pada hari SENIN dan KAMIS. Blog ini juga merupakan alat promosi atas Produk saya yang nanti akan dikeluarkan.

Blog ini Saya persembahkan Untuk ke 2 orangtuaku, Saudara/Saudariku DMS, DPS, dan DAS. Untuk Keluarga Besarku (Simamora Family). Serta Untuk Teman-Temanku semua.

Terimakasih Saya Ucapkan Kepada :

Ø Adigun (Yang mengajari tata cara pembelian modem. Thanks ya Di !!!)

Ø Alfiada (Terimakasih pinjaman bukunya Fi, Ntar ya balikinnya. Hehehe….!!!)

Kepada Teman-teman mohon Dukungan/Supportnya dalam Blog ini. Kritik dan Saran teman-teman ditunggu Untuk perbaikan Blog ini ke depannya.

Terakhir mudah-mudahan blog ini dapat bermanfaat bagi kita semua. Amin…!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yang MAU Komentar monggo silahkan....