September 2012






Hai sobat Dodirang....! APa kabar????
Sudah lama blog ini gak dibuka. Akhirnya setelah 2 bulan ada lagi posting terbaru. Walaupun belum ada info yang menarik. Postingan ini pun hanya sekedar say hello. Setelah sekian lama Vakum dalam dunia blogger.

Emang kesibukan saya kemarin sobat Dodirang, membuat saya gak urus ini blog.

La Apa hubungannya Sama Gambar Diatas.....???? Mungkin sobat dodirang bertanya-tanya.
Gini sobat Dodirang, saya sekarang udah ada di Jakarta. Ibukotanya negara Indonesia. Gambar saya diatas adalah di MONAS. Gak kebayang Sobat Dodirang yang biasanya cuman liat atau dengar dari Tv doang. Ehh sekarang saya Ada di Jakarta Sobat Dodirang. Sekali lagi Jakarta!!!

Kenapa saya ada di Jakarta??? Gini Sobat Dodirang saya sekarang lagi ambil kuliah Profesi Apoteker di salah satu universitas di Jakarta.

Mudah2an ini menjadi Awal baru lagi supaya saya bisa terus Meng-Update Blog ini.
Sekian Sobat Dodirang. Sampai Berjumpa DiPosting Berikutnya.

Salam DodiRang!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yang MAU Komentar monggo silahkan....