ISL vs IPL (Opini Saya)

Hai...hai.....Update Blog Lagi neh Sob. Gak tau ne sepak Bola Indonesia Selalu bermasalah terus. Kalau dulu sibuk nurunin Nurdin Halid eh Sekarang Masalah Dualisme Kompetisi Resmi PSSI. Seperti gambar diatas ada dua liga diIndonesia. Tapi Yang hanya Diakui Cuman LPI. Ahhh....ahhh pusing mikirinnya. Cuman Just Opinion Saya cobalah 2 kelompok yang ada dibelakang 2 liga tersebut BERBESAAARRRR hatilah. Jangan Gara2 Kepentingan golongan Menghancurkan Kepentingan bangsa yang lebih tinggi. KAlau Anda2 Memang Banyak Duit kepalangan Beli aja Klub sekelas Real MAdrid atau klub di Liga Inggris atau Klub DiItalia. Salut Saya KAlau Memenag itu terjadi. Janganlah Mengobok-obok Klub Lokal.

Untuk PSSI selesaikan lah Masalah ini Secepatnya Biar Bangsa Ini sepak bolanya Semakin Maju dan Bisa Membawa Nama Indonesia Berkibar Di Asean, Di Asia dan Bisa Juga malahan Masuk ke Piala Dunia. Cayo....saya yakin Kok INdonesia Pasti Berjaya......!!! Bravo sepak Bola Indonesia

4 komentar:

  1. wah kalo ngomongin Sepak Bola Indonesia, saya juga setuju sob dengan opini sobat ! kenapa harus ada seperti itu, itu bukan membuat Sepak Bola Indonesia tambah maju, tapi tambah mundur ! Belum lagi yg tdak saya suka lagi Indonesia terus-terusan mengganti pelatihnya ! bagaimana pemain bisa kompak, baru saja mau kompak dan cocok dengan pelatihnya tapi mlah ganti pelatih ! terkadang saya juga agak kesal sob :) hehe just komentar :)

    BalasHapus
  2. @ yossex : Benar Sekali Sob...!!!

    BalasHapus
  3. sekarang katanya mau disatukan mas..jadi ada arroma2 damai nich ...
    salam kenal juga mas salam blogger

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yoi Bro tapi kita liat aja dulu perkembangannya gimana kemungkinan besarnya sih kita bisa kena sanksi dari FIFA...Salam kenal juga....

      Hapus

Yang MAU Komentar monggo silahkan....