File Format Converters

Aduhhhh.......

Dah lama gak posting blog kira-kira hampir 1 bulan neh.
kok bisa ya....????

Maklum saya masih kuliah mana kemarin sibuk-sibuknya semesteran and banyak tugas so jadi terbengkalai deh Blog saya.

ok Guys...
Kembali ke Topik awal alias judul Posting blog ini.
saya mau Membagikan software File Format Converters.

Apa itu File Format Converters...?
Sebuah Software yang memungkinkan kita dapat membuka Microsoft Office 2007 dengan menggunakan Microsoft Office 2003....

So bila teman-teman Sudah pakeMicrosoft Office 2003 di laptop atau di komputernya...
gak bingung2 lagi bila ada data-data yang berformat Microsoft Office 2007.

Santai aja Friends....
hehehehe

yang mau silakan Download aja disini

Atau

http://www.ziddu.com/download/15521510/FileFormatConverters.exe.html

Sudah itu silakan di Install. Gak susah kok tinggal install yes yes yes or klik ok aja...
sok tau banget.....

Ikutin aja guys perintahnya waktu Install.
Belajar Mandiri dong......

Sekedar Tips aja ne :
1. Buat teman yang pake Microsoft Office 2007 Jangan Egois dong....
Bila nge save: pilih save As Microsoft Office 2003-2007 lah
so teman2 yang pake Microsoft Office 2003 gak kebingungan

Tapi kalau dah Download Software Diatas di jamin gak masalah........


2. Tapi yang paling bagus sih Install aja sih dua-duanya.....
SO install Microsoft Office 2007 and Microsoft Office 2003 juga
Tapi ada masalahnya friend laptop n komputer kita sih akan berat kerjanya.

Kalau Bingung Microsoft Office 2007 ya pake Microsoft Office 2003.
Saya aja masih bingung giamana ganti ukuran kertas di Word 2007 dari Inci ke cm.
Kalau pake word 2003 sih saya bisa.

Ada yang bisa bantu saya gak friend.....???????


Sekian aja dulu posting kali ini.......
Bila ada pertanyaan tinggalkan Comment dibawah ini.

Kalau saya bisa jawab ya saya jawab tapi kalau gak bisa tanya yang pada ahlinya lagi...
hehhehehehheee......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yang MAU Komentar monggo silahkan....