Dump Truck-Kendaraan Berat+Foto

 Hai sobat dodirang hadir kembali sebuah posting terbaru dari blog saya. Anda sudah tahu dong pastinya kendaraan Ini. Kendaraan ini dikategorikan sebagai Kendaraan BERAT. Karena mengangkut Benda berat dan memiliki body yang besar. Kalau gambar Diatas ini juga mengingatkan saya sebuah drama latin yang menceritakan kehidupan dari seorang supir. Saya Lupa apa judulnya. Kali sobat dodirang Ada yang tahu....???
Kalau yang diatas ini, Kendaraan berat yang paling besar daya Angkutnya. Saya kurang tahu juga pastinya berapa. Tapi yang pasti bisa mencapai 1000 ton. Kalau gak salah, hehehe......Tinggi kendaraan ini sangat tinggi lihat aja Sobat Dodirang untuk naiknya Aja pake tangga yang ada didepan. Coba Sobat Dodirang Bayangkan Besarnya Kendaraan ini.
 KAlau yang ini sih mengangkut yang cairan. Sobat dodirang pasti banyak melihat yang satu ini. Kebanyakan Punya Pertamina. Ada Angkut BBM atau juga angkut gas. aDA Juga Mobil air sobat Dodirang. Dan banyak Yang lainnya.
 Sedangkan ini Banyak didaerah kami karena banyak digunakan untuk mengangkut Batubara. kapasitasnya sekitar 40-60 ton. Dump Truck ini lah yang banyak merusak Jalan karena tidak sesuai dengan standar jalan. Beberapa kali Warga sempat menghentikan mobil2 ini kerna jalan merka banyak berlubang. Dan lubangnya sangat besar.
Kalau yang ini Dump Truck paling kecil kapasitasny sekitar 10 ton sobat dodirang. Banyak digunakan untuk mengangkut material bangunan seperti pasir dan batu.

Sekian dulu Sobat Dodirang Posting Blog Hari ini. Semoga Bermanfaat...!!!

1 komentar:

  1. mohon informasi perusahaan manufaktur dump truck ? saya baru dapat satu referensi yang bagus yaitu di www.porterrekayasa.com

    BalasHapus

Yang MAU Komentar monggo silahkan....